cari informasi yang anda butuhkan disini

Sabtu, 04 Oktober 2008

Cantik dan Sehat dengan Akupunktur


Akupunktur kini tidak lagi jadi sarana untuk pengobatan alternatif. Teknik pengobatan dengan terapi ini belakangan juga banyak dimanfaatkan untuk mempercantik diri.

Metode mempercantik tubuh dengan teknik ini terbilang cukup murah dan belakang menjamur diberbagai kota di Indonesia. Di Jakarta misalnya, ada puluhan klinik akupuntur kecantikan yang berdiri.

Terapi kecantikan dengan teknik ini juga diklaim tanpa efek samping dan bekarja dalam waktu cukup singkat.

Akupuntur kini marak digemari wanita karena dapat mengatasi maslah kecantikan. Akupuntur merupakan pengobatan alami dengan cara penusukan pada titik-titik tertentu dipermukaan tubuh untuk menghasilkan suatu efek terapi. teknik akupunktur secara menyeluruh dapat menyehatkan tubuh.

Berkaitan dengan kesehatan kulit akupunktur secara otomatis akan terlihat juga mamfaatnya pada wajah. Secar umum akupunktur bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan limfa, meningkatkan metabolisme tubuh, serta untuk daya tahan tubuh.

Alat yang digunakan dalam proses akupuntunktur adalah jarum yang ukurannya bermacam-macam mulai 1/2 cun (khusus untuk wajah) dan ukuran terbesar 5 cun. alat lain yang diperlukan adlah thermal deep penetration (TDP).

Untuk wajah, penusukan dilakukan didahi, pelipis, bawah mata, hiding, cuping , hidung, sudut mata dan dagu.


sumber tribun pontianak

Tidak ada komentar: